Rabu, 15 Desember 2010

Yamaha yakin perpanjang kontrak The Texas Terror Ben Spies


Yamaha yakin kontrak baru Ben Spies akan tercapai dalam waktu dekat. Rencananya duet Jorge Lorenzo musim depan ini akan dikontrak hingga musim 2013.

Dalam beberapa pekan terakhir manajemen Yamaha telah melakukan perbincangan dengan perwakilan Spies membahas perpanjangan kontrak rider asal Amerika Serikat tersebut.

Spies, yang menjadi Rookie Terbaik MotoGP 2010, masih di bawah kontrak Yamaha hingga 2011, namun pabrikan asal Jepang itu tidak ingin talenta Spies digunakan tim lain.

Bos Yamaha, Lin Jarvis, meski hingga saat ini negosiasi perpanjangan kontrak belum menemui titik terang, namun pihaknya yakin tinggal masalah waktu sebelum akhirnya Spies memperpanjang kontraknya.

"Kami dalam proses dan kami punya hubungan yang baik dengan Ben dan manajemennya. Saya yakin, tidak lama lagi kami bisa memperpanjang kontrak Ben," ujar Jarvis seperti dikutip motorcyclenews.com, Senin 13 Desember 2010.

Musim depan Spies akan berduet dengan Jorge Lorenzo di tim Fiat Yamaha. Juara dunia Superbike 2009 ini menggantikan peran Valentino Rossi yang hengkang ke Ducati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar